Jadwal Imsayakiyah Ramadhan 1433 H 2012 untuk Kota Bandung Cimahi


Jadwal Imsakiyah Bulan Ramadhan 1433 H untuk Kota Bandung Cimahi

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433 H untuk Kota Bandung, Cimahi dan sekitarnya.

(Untuk memperbesar gambar jadwal imsakiyah, klik di gambarnya)

Alhamdulillah sekarang sudah masuk di penghujung sya’ban 1433 H. InsyaAllah nanti malam kita jelang bulan suci Ramadhan 1433 H. Bulan yang mempunyai banyak kemuliaan makna. Marhaban Ya Ramadhan.  Persiapkan diri untuk memperbanyak amalan ibadah.  Allah sudah menyiapkan banyak bonus pahala yang berlipat. Yuk perbanyak taubat, karena di bulan ini Allah sudah siapkan ampunan dan pembebasan dari siksa api neraka. Di satu hari diantara sepuluh hari yang akhir ada SUPER bonus Malam Lailatul Qodar. Allah menghadiahkan Ramadhan ini untuk umat yang beriman. Allah mewajibkan kita berpuasa agar kita menjadi orang yang bertakwa.

Yuk perbanyak tilawah Al Quran, Shalat tarawih tiap malam, makan sahur di 1/3 malam akhir, menyegerakan berbuka bila waktu telah tiba. Di akhir bulan kita bayar zakat fitrah.

Desain Imsakiyah Ramadhan 1433 H

Marhaban Ya Ramadhan

Oya berikut ada dua macam desain jadwal imsyakiyah Ramadhan 1433 H yang saya desain khusus untuk kaum muslimin. Desain itu juga hadiah untuk dua komunitas yang saat ini saya ikuti. Ada Muda Mulia dan Keluarga Insan Tahajud Call Indonesia. Semoga yang sedikit ini dapat menjadi amal baik dan terus memberikan kontribusi kemanfaatan untuk jutaan bahkan milyaran umat. Selamat berjuang dan berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan Ramadhan. Semoga Allah ridho dan menerima amal ibadah kita, Aamiin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s