Muda Mulia Asyiknya Cuma 1%.. 99%nya Sangat Asyik Banget..


Siapa Kita??
Muda Mulia

Muda Mulia?!
Sholih Berlimpah Manfaat

Sholih Berlimpah Manfaat!!
“Saya, Saya, Saya”

Apa yang membuatku yakin menjalani hidup?
Sekian lama aku hidup, sudahkah aku mengenal diriku sendiri?
Siapa sejatinya aku?
Sudahkah aku menemukan sumber kekuatanku?
Untuk apa aku ada di dunia ini?
Apa yang harus aku lakukan?

Aku yakin Training Muda Mulia inilah salah satu jawabannya. Semua pertanyaan itu akan terjawab dengan sangat jelas sampai menghujam jiwa raga, terpatri dalam hati sanubari, mengkristal di fikiran, mengubah teori menjadi aksi hebat nan nyata, menyebar kemanfaatan untuk semesta.. Sampai tak terasa Allah memanggil kita, kemudian kita layak berjumpa di taman-Nya yang indah menawan, karena kita sudah memberikan yang terbaik untuk kehidupan ini..
Aamiin yaa Allah..

Training Muda Mulia merupakan sebuah ikhtiar untuk melakukan perubahan dalam hidup. Seberapa jauh kita menginjakkan kaki di dunia ini? Apakah kita sudah memahami hakikat dan maksud mengapa kita ada di dunia ini? Misi apa yang sedang kita jalani? Ayo temukan semua jawaban tersebut. Jangan sampai kita terlambat memahami semua itu saat usia kita telah habis dan badan ini sudah menjadi tanah. Harta dunia yang hilang masih bisa kita cari lagi.. Tapi jika waktu kehidupan sudah habis maka ia tak bisa kembali lagi.. Semoga kita menjadi golongan orang-orang yang beruntung, bisa memahami arti kehidupan kemudian menggunakannya sesuai misi kita dengan sebaik-baiknya.. Semoga Allah melindungi kita dari golongan orang-orang yang celaka ataupun merugi..

Training Muda Mulia dipersembahkan oleh Sentra Inspira. Angkatan ke-2 Nasional dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 2-3 Juni 2012 di Gedung Wahana Bakti Pos, Bandung. Training ini sudah diadakan 2 kali, selisih 4 bulan.  Jumlah peserta Training Muda Mulia semakin bertambah dan tidak hanya secara kuantitatif, secara kualitatif tingkat kepuasan & antusias peserta juga semakin meningkat. Training Muda Mulia angkatan ke-2 Nasional telah mengalami banyak penyempurnaan dalam isi materi dari juga penyampaian yang sangat Powerfull dari Grand Master Trainer Muda Mulia : Rendy Saputra. Kang Rendy sangat peduli terhadap permasalahan yang dialami para peserta. Tidak sekedar memberi motivasi, Kang Rendy memberikan solusi, membantu kita memperbaiki diri, membentuk keyakinan kuat, memperbaiki mindset/cara pandang, membimbing kita melakukan aksi yang hebat dan penuh energi, sehingga memberikan impact yang dahsyat untuk mencapai semua cita-cita kita. Semua ilmu dan kiat2nya telah teruji memberikan hasil yang penuh keajaiban. Hal itu dibuktikan dengan adanya bintang tamu dari peserta Muda Mulia angkatan 1: Hariyadi Halim. Hariyadi Halim telah membuktikan dalam waktu 99 hari cita-citanya dapat terwujud, dari yang awalnya tidak mungkin berubah jadi mungkin. “Trust me, it works” itu kata singkatnya.

Bagi saya Training Muda Mulia ini sangat bermanfaat sekali. Saya merasakan kebahagiaan yang mendalam setelah mengikuti Training Muda Mulia. Ibarat menemukan sebuah cahaya terang setelah sekian lama berada dalam gelapnya hidup. Ibarat menemukan oase mata air jernih setelah sekian lama berjalan di panas dan teriknya gurun pasir. Airnya jernih, menyejukkan dan memberi kesegaran badan. Letih perjalanan kini tak terasa lagi. Dan yang sangat membahagiakan lagi, saya menemukan berlian hidup saya. Berlian termahal yang saya punya. Setelah sekian lama terkubur, kini berlian itu berhasil saya temukan lagi. Saya yakin itulah berlian saya. Saya akan terus mengasahnya, sehingga itu menjadi perhiasan terindah yang bisa saya persembahkan untuk Yang Maha Indah. Dan jika suatu saat Dia memanggil saya, saya akan ikhlas dan saya akan merasa bahagia karena sudah mempersembahkan yang terbaik untuk kehidupan ini. Saya akan berusaha terus berkontribusi dengan berlian saya. Memberikan yang terbaik untuk kehidupan dan masa depan umat.

Saya bahagia sekali, dan saya ingin sahabat-sahabat juga mendapat kebahagiaan yang lebih tinggi lagi. Saya merekomendasikan sahabat-sahabat untuk mengikuti Training Muda Mulia. Manfaatnya sungguh besar bagi diri kita dan bangsa kita. Value yang terkandung di Training ini amatlah tinggi dan mulia. Disana ada pengembangan diri dan pembentukan karakter kesuksesan. Training ini memberikan solusi untuk menyelamatkan generasi Muda agar terhindar dari penurunan nilai-nilai moralitas. Para peserta akan dibimbing langsung untuk menggali jatidirinya, mengembangkannya kemudian mendistribusikan kemanfaatan. Menjadi Pribadi yang tidak hanya sholeh, tapi juga berlimpah dan keberlimpahannya disebarkan untuk memberi manfaat sebanyak-banyaknya umat. Sungguh amat besar bila dibandingkan dengan harga pelatihannya. Nilai pelatihan itu amatlah kecil. Karena Training Muda Mulia ini ingin sekali berkontribusi memberikan solusi terbaik untuk menyelesaikan permasalahan hidup Anda. Kang Rendy Saputra dan team akan membantu Anda.

300 kursi promo telah habis terjual untuk Training Muda Mulia Angkatan ke-3 Nasional tanggal 13-14 Oktober 2012 mendatang. Kini kesempatan bagi Anda untuk menggali potensi berlian Anda. Memberi solusi permasalahan Anda, melewati semua hambatan diri, terus bersemangat menjalani kehidupan dan berikhtiar terbaik untuk mencapai cita-cita kehidupan. So, jangan tunggu lama-lama, segera ambil keputusan! Kesuksesan menanti Anda!

Informasi pendaftaran hubungi 085220795095. Garansi 100% uang kembali jika Anda tidak mendapat manfaat setelah mengikuti Training Muda Mulia.

Contoh Undangan Unik, Undangan Murah : https://chaliim.wordpress.com/2012/10/19/contoh-undangan-pernikahan-unik-murah/

Tinggalkan Balasan

