Contoh Undangan Pernikahan Unik


Tertarik untuk bikin Desain Undangan Unik & kalender menarik??
Hubungi:  ha_lym@yahoo.co.id atau di no telp 085.220.795.095
Ingin tahu bagaimana hasilnya jika undangan ‘dinikahkan’ dengan kalender?😕
Ups.. undangan kok dinikahkan?
Maksudnya undangan pernikahan yang dipadukan dengan kalender…
dengan kata lain, undangan yang ada kelendernya.🙂
Buat temen-temen yang lagi cari contoh desain kartu undangan, berikut sy sertakan gambar desain yg saya buat untuk acara nikahan temen Februari tahun depan [Februari 2012]. So, buat temen-temen yang mau dibuatkan desain kartu undangan ataupun ingin dibuatkan  kalender eksklusif bisa menghubungi saya di no telp 085.220.795.095.
Undangan Kalender Softcover Pink Karikatur

Undangan Kalender Softcover Pink Karikatur

Undangan Kalender Meja Softcover Pink

Undangan Kalender Hardcover Pink

Undangan Kalender Hardcover Pink

Undangan Kalender Meja Ring Spiral Merah Hitam AimDesain 085220795095

Undangan Kalender Meja Ring Spiral Ungu AimDesain 085220795095

Undangan Unik Hijau Tosca

Undangan Unik Hijau Tosca

Tampilan Perspektif 3D Undangan dan Kalender

3D Undangan & Kalender

Cover depan kartu undangan yang saya rancang seperti nampak pada gambar berikut.

Cover Undangan

Dan ini desain kalendernya….
Kalender 2012 lengkap dengan hari libur nasional

Kalender 2012 lengkap dengan hari libur nasional

Bagi yang ingin download gratis desain kalender 2012 lengkap dengan hari libur dan ada kata-kata motivasinya silahkan baca juga :

https://chaliim.wordpress.com/2011/12/27/kalender-2012-lengkap-dg-hari-libur-nasional/

Puisi

Dengan sistem laminasi dop, Hasil cetakan akan lebih bagus daripada review file jpg nya. Warna lebih tajam & khusus untuk tulisan nama pengantin di halaman isi dicetak foil (ditimpa kertas timah) warna emas, begitu juga dengan inisial nama di halaman cover undangan. Sehingga terlihat mengkilap. Pesanan ini bisa jasa desain saja atau juga sepaket antara desain dengan cetak. Pemesan tinggal memesan konsep desain yang diinginkan dan menyediakan data foto& acara pernikahannya. Jadi pemesan udah bener-bener terima jadi.

Isi Undangan

Tertarik untuk bikin desain undangan & kalender menarik??
Hubungi:  ha_lym@yahoo.co.id atau di no telp 022-92706127 atau 085.220.795.095
Tersedia undangan dalam berbagai konsep dan juga
tersedia paket cetak undangan berupa:
– desain & cetak undangan pernikahan unik
– desain & cetak peta lokasi
– desain & cetak ucapan terima kasih
Jumlah cetakan beragam bisa  400 lbr, 500 lbr, 600 lbr dsb.
Beberapa contoh karya lainnya:

Undangan (walimatul Nikah)

Kalender 2008 lengkap dg hari libur nasional

Kalender 2009 lengkap dengan hari libur nasional

Kalender 2009 lengkap dengan hari libur nasional

Kalender 2010 lengkap dengan hari libur nasional

Undangan Tri & Dwi

Undangan Tri & Ismangil

Undangan Aim-Esa

baca juga : https://chaliim.wordpress.com/2009/03/16/undangan/

Tertarik untuk bikin desain undangan & kalender menarik??
Hubungi:  ha_lym@yahoo.co.id atau di no telp 085.220.795.095

9 thoughts on “Contoh Undangan Pernikahan Unik

  1. Ping-balik: Kalender 2012 Lengkap dg hari libur nasional « Sketsa….

  2. Ping-balik: UNDANGAN « Sketsa….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s