Chalim A Fillah & Salim A Fillah


salim-a-fillah Dreams come true. Hari ini saat kubuka email ada sebuah email yang langsung menarik perhatianku ya, karena email itu berasal dari Chalim Salim A. Fillah. Salim A. Fillah added you as a friend on Facebook… hehe… bukan suatu kebetulan. Karena aku sering posting salah satunya kutipan dari karya beliau, sampai-sampai ada salah satu teman bloger yang memberi nama Chalym A Fillah.

hmm… apa hikmahnya ya? ^-^

Dari sekian karyanya sudah 4 buku yang kubaca: NPSP, GND, SASM, JCPP. Tapi ada satu pengalaman menarik ketika aku membaca buku ” Jalan Cinta Para Pejuang” Ada suatu pengalaman yang datangnya tak disangka-sangka. Setelah membaca beberapa isi buku itu, aku benar2 mendapat ujian nyata. Ditantang untuk mengamalkannya langsung. Subhanallah walhamdulillah… Rasanya aku bersyukur sekali, ketika Allah mendatangkan ujian disitu Allah juga sudah menyiapkan solusinya. Syukron, jazakukullahu khoir karena akhi telah menjadi salh satu jalan hidayah itu… ^-^ Barakallahu fiik..

Alamat webnya akh Salim http://www.fillah.co.cc

FB : http://id-id.facebook.com/people/Salim-A-Fillah/1627846105

6 thoughts on “Chalim A Fillah & Salim A Fillah

  1. aku dah baca bukunya” agar bidadari cemburu pdamu” dunkk…
    aku lum baca “jalan cinta para pejuang” blum. ada yg mau kasih gratisan ke akuuuu??? tafadhollll… hehehehehehe….^_^

Tinggalkan Balasan

