UNDANGAN


UNDANGAN

Undangan/walimatul Nikah

Undangan/walimatul Nikah

Tampilan Perspektif 3D Undangan dan Kalender

3D Undangan & Kalender

Isi Undangan

Undangan Tri & Dwi

 

Undangan Aim-Esa

Tertarik untuk bikin desain undangan & kalender menarik??

Hubungi:  ha_lym@yahoo.co.id atau di no telp             022-92706127

Tersedia undangan dalam berbagai konsep dan juga

tersedia paket cetak undangan berupa:

– desain & cetak undangan cover & isi

– desain & cetak peta lokasi

– desain & cetak ucapan terima kasih

Jumlah cetakan beragam bisa  400 lbr, 500 lbr, 600 lbr dsb.

Beberapa contoh karya lainnya:



undangan1

isi-undangan

Ini adalah desain undangan untuk adek ipar teman asramaku (sudah jadi alumni asrama PERHIMAK). Sebelumnya waktu temen asramaku mau menikah juga minta didesainin. Sekarang pernikahannya udah hampir setahun. Dan InsyaAllah nanti tanggal 12 April 2009 adek iparnya akan melangsungkan sebuah perjanjian agung (mitsaqan ghalidzan) mengikat cinta suci dalam pernikahan. Semoga pernikahannya barakah.

Yang sedikit nyeleneh adalah, beliau minta didesainkan ada bentuk mickey mousenya…. mungkin lucu juga ya,,, tapi semoga berkesan karena selain ada gambar mickey mousenya, saya tambahin juga ada kalendernya. Supaya undangannya multiguna, undangannya bisa dipajang minimal sampai akhir tahun. So, orang2 akan mudah mengenal dan mengingatnya, dan semoga mendoakan semoga mendapat barakah dalam keluarganya… Amiin

Senang bisa membantu membuatkan desain undangannya. Jadi berpengalaman, minimal nanti untuk mendesain undangan pernikahan saya. InsyaAllah. Kapan ya? Yang pasti Allah Yang Maha tahu segalanya. Semoga Allah meridhai. Hmm…. kira2 seperti apa ya undangan nikahan yang teman2 sukai & inginkan? Punya ide2 keren/nyeleneh/heboh? Atau mau didesainin?

Doa Cinta Sang Pengantin

Doa Cinta Sang Pengantin

baca juga : https://chaliim.wordpress.com/2011/12/25/undangan-kalender-2012/

18 thoughts on “UNDANGAN

  1. Ping-balik: Undangan & Kalender 2012 « Sketsa….

  2. mas desainnya bagus sekali n lucuu…. sy pengen tau itu bentuk aslinya ky gmn ya undangannya?? di dalemnya ada lembaran gt ya?? kira2 ongkos cetaknya brp ya?? makasih byk n sy udah add d fb mhn dkonfirm…

  3. oiya kepada komentator, mohon maaf saya jarang buka blog sebelum2nya.. jadi ga baca komentar2 anda. Mohon maaf sekali lagi.
    Jika ada yang memang butuh, di atas sudah saya sebutkan no hp. Bisa kontak langsung. Atau via email/ym: ha_lym@yahoo.co.id.
    Wassalaam..
    Makasih buat apresiasi temen-temen blogger🙂

  4. Assalaamu’alaikum wr wb, Hangga.
    Saya Chalim, author blog chaliim.wordpress.com ini.
    Kalo Hangga (atau siapapun pengunjung blog ini) tertarik untuk saya desainkan kartu undangan, silahkan kontak saya langsung di hp, 0852-2079-5095.

    Kalo mau dibantu sampai tahap cetak juga bisa. Soal hasil desain, bisa didiskusikan via email atau ym. Kalo udah klop, tinggal serah-terima.
    Kalo mau dibantu sampai tahap cetak, mungkin nanti ada biaya tambahan cetak dan ongkos kirim. Kecuali Hangga ada di Bandung, kita bisa ketemu langsung.

    Ditunggu kabar baiknya😉
    Wassalaamu’alaikum wr wb.

  5. Assalamu’alaikum mba/mas,,aku aNak SMK 11 SMG or STM GRAFIKA SEMARANG,kebetulan aku ambil jurusan Persiapan Grafika yang dituntut bekerja dalam dunia desain grafis n’ percetakan,,skarang ne aku lagi belajar desain n’ kebetulan liat desain undangan mba/mas.Nah kira2 mau ajari aku ngedesain undangan yang bagus gag??ato kalo gag ea bgi ilmunya dkit dunk mba/mas??Kalo mas/mba mau kontak aku lwat email ne ea : hez_tie90@yahoo.com

  6. assalammualaykum….salam kenal mba atau mas, kalo ada template-nya boleh donk undangan yang diatas atau desain undangan yang lainnya dikirim saya, insyALLH dalam waktu dekat mau walimah. Tks sebelumnya

  7. assalamu’alaikum saudaraku.
    secara sengaja blok ini saya buka. maksud hati mencari undangan desain ucapan selamat menikah. Alhamdulillah kita dipertemukan di sini. harapannya hubungan silaturrahim kita terjalin selalu walau kita dibatasi tempat dan waktu. bolehlah kiranya mengirimkan kita berkomunikasi untuk selanjutnya.
    wassalam

  8. Undangan… rasanya aku juga pernah bikin undangan di diary ku. bahkan dengan PDnya ku tulis calaon mempelai prianya. sungguh benar-benar tak tahu diri. padahal Allah telah menuliskan nama yang lebih indah dari yang aku tulis… meskipun sebuah nama itu belum dipertemukan…
    btw design undangannya lucu pake mikey mouse lagi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s