Kidung Doaku


Kidung Doaku

Duhai Allah,
Engkau Rabbku
tiada Tuhan selain Engkau
Engkau Penciptaku
aku hamba-Mu
aku dalam perjanjian dengan-Mu
aku mengakui nikmat-Mu
aku mengakui dosaku

Duhai Penggenggam setiap jiwa
aku bersimpuh dihadapan-Mu
kumohon
ampunilah dosa-dosaku
lindungiku
dari setiap kejahatan yang kulakukan
tanpa ampunan-Mu aku hina
tanpa kasih-Mu aku tiada
tanpa ridho-Mu amalku sia-sia

Duhai Yang Maha Mulia
Yang mencintai pemaafan
Maafkan hamba
atas sgala kelalaian
Maafkan hamba
yang belum bersungguh-sungguh
dalam berjuang
Maafkan hamba yang belum sempurna
dalam ibadah pada-Mu

detik-detik trus berlalu
bulan mulia ini akan berlalu
namun sedikit sekali aku ingat pada-Mu
sedikit sekali aku khusyuk beribadah-Mu
sedikit sekali aku membaca firman-Mu

Duhai Penguasa Alam
ku berserah diri pada-Mu
ku ihklas menjadi hamba-Mu
ku ingin merdeka dari segala perbudakan
kuingin menyempurnakan ibadah pada-Mu

Duhai Allah
Yang Maha Kasih lagi Penyayang
ku harap cinta ini menjadi ibadah pada-Mu
ku harap bisa menyempurnakan penghambaanku
jangan Kau singkirkan aku dari jalan-Mu
tegakkan ku di jalan cinta-Mu
terangi dengan cahaya hidayah-Mu
kuatkan kaki ini melangkah dalam setiap ujian cinta-Mu
ku bertekad menjemput syahid di jalan-Mu
istiqomahkan sampai Engkau mengambil nyawaku

ku harap ridho-Mu
ku harap cinta-Mu
kurindu kasih-Mu
kurindu pertemuan dengan-Mu
di taman cinta-Mu

Duhai Allah
aku yang sangat bodoh
aku yang tak mengerti apa2
ajari aku berdzikir
ajari aku bersyukur
ajari aku beribadah khusyuk

tiada daya dan kekuatan
tanpa pertolongan-Mu
Engkaulah sebaik-baik penolong

2 thoughts on “Kidung Doaku

Tinggalkan Balasan

