BREEZY HOME


breezy home

Alhamdulillah tanggal 20-08-’08 kami(terdiri dari 3 orang; saya & my FreN (Fredo & Nico)) sudah menyelesaikan desain rumah bertema unsur etnik dalam rancangan kontemporer. Desain ini diikutkan dalam sayembara Hadiprana Award.Rumah ini didesain untuk masyarakat urban/kota. Kota-kota besar mempunyai salah satu isunya adalah tentang global warming/pemanasan.

Kami menamainya BREEZY HOME yang berarti Rumah yang berangin lembut, bisa juga berarti rumah yang penuh kegembiraan. Rumah yang banyak bukaan, vegetasi yg diatur jenisnya sehingga udara yang mengalir menjadi segar/sejuk. Rumah ini dirancang berdasar nilai-nilai etnik Indonesia, dan suasana dirancang untuk menstimulus agar seluruh penghuni keluarga merasakan hangatnya suasana kekeluargaan di rumah, agar rumah bisa menjadi ‘baiti jannati’. Laa haula wa laa quwwata illaa billaahil’aliyyil’adziim.

2 thoughts on “BREEZY HOME

  1. A..pelajari juga tata letak rumah [“fengshui”] dalam Islam. Kan ada panduannya tuh dari Rasulullah. Semoga dengan demikian semakin berkah rumahnya. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s