Album ke-2 edcoustic


Senang sekali, bisa menyaksikan konser peluncuran album edcoustic yang kedua ‘Sepotong Episode’, sabtu 23-08-’08 di Dome Sentral V DT. Lirik dan lagu yang dibawakan Kang Deden(Vocalis) dan Kang Eggie (gitaris) sangat menghibur pengunjung kaum muda (yang mayoritas akhwat). Nasyid ini tak hanya memberi hiburan semata tapi bisa menyejukkan rohani lewat pesan&nasehat dalam lirik-liriknya. Mengajak kita untuk lebih mencintai Allah SWT.

Ada sembilan lagu baru di album kedua ini:
MUHASABAH CINTA,
SEPANJANG PERJALANAN,
SEBIRU HARI INI,
AKU INGIN MENCINTAI-MU SETULUSNYA,
SEPOTONG EPISODE MASA LALU,
SENDIRI MENYEPI,
DUHAI PENDAMPINGKU,
JANGAN BERSEDIH,
KUPERGI

Lagunya sangat menghibur, penuh semangat, penuh keceriaan dan menginspirasi kaum muda terutama bagi saya sendiri😀 . Lagu favorit saya Muhasabah Cinta, satu baitnya yang indah dan mudah diingat:

Kata-kata cinta terucap indah
Mengalir berdzikir di kidung doaku
Sakit yang kurasa biar jadi penawar dosaku

Berikut lirik lengkapnya,

MUHASABAH CINTA
by Deden Supriyadi

Wahai Pemilik nyawaku betapa lemah diriku ini
Berat ujian dari-Mu kupasrahkan semua pada-Mu
Tuhan baru kusadar indah nikmat sehat itu
Tak pandai aku bersyukur kini kuharapkan cinta-Mu

Kata-kata cinta terucap indah
Mengalir berdzikir di kidung doaku
Sakit yang kurasa biar jadi penawar dosaku

butir-butir cinta air mataku
teringat semua yang Kau beri untukku
Ampuni khilaf dan salah selama ini ya Ilahi…
Muhasabah cintaku

Tuhan kuatkan aku lindungiku dari putus asa
Jika kuharus mati pertemukan aku dengan-Mu

****
Syukron jiddan buat Teteh yang sudah membeli albumnya.
Bagi sahabat, rugi deh kalau belum bisa ndengerin nasyidnya.

Jika ingin mendownload lagunya bisa buka blog Kang Deden http://adenlife.wordpress.com/download-lagu/

Situs edcoustic yang lainnya www.edcoustic.blogspot.com
Moga sukses selalu bagi edcoustic, ganbatte!!!

menerawang

24 thoughts on “Album ke-2 edcoustic

  1. askum slam knal dr watik sya adalh slah stu dr sekian penggemar karya kakak dr edcoustic lgunya bgus dan sangt menyantuh hti pra pndenggar dmna pun brada
    tp satu hal yang sangat disayangkan knp lgu kakak yg berjudul muhasabah cinta bkan kakak yg mempulerkan kpda publik knp drus dr kakak fatimah mohon penjelasannya ya kak

  2. asskum kang,,,,,,,,lagunya bner2 mnghangatkan jiwa,,,kang gini,,ana tuh bru pindah ke Jambi,,,pAz Ana cari kaset edcoustic ga ada,,gmna caranya biar ana dapet lagunya kang???

  3. gokil banget
    dpet invirasi dri mana ya……………
    liriknya ga pasaran bnget deh pokoknya
    berjaya terus edcoustic…….
    lebarkan sayap2 da’wah mu

  4. @ Shbt Ikhsan; waktu saya dtg di acara launching album ini, beliau bilang kalau ini album yang kedua. Lagu “Menjadi Diriku” & “di Persimpangan” masuk album yg pertama.

    @ Shbt Adin; yup, GANBATTE!!

  5. Subhanallah… bener2, saya suka semua lho lagunya, mantab lah pokonyamah

    Tapi, sebelum album tersebut meluncur, kan ada lagu yang menjadi diriku, di persimpangan. itu album keberapa kalo ini album ke dua??

    Trus juga ada lagu2 kaya : ceria, unfix, dll. itu album ke berapa dan mau tau di pasaran masih beredar ga ya??

  6. subhanallah…. buagus banget lagu lagunya, oh iya…….kalo bisa ke as syifa boarding school donk, ngadain acara lagi, kayak waktu di “wisma karya ” ok. ato kirimin lagu ke email ku yang sepotong episode. syukron

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s