Belajar mencintai-Mu


wallpaper-141.jpg
Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim
Telah Engkau Tunjukkan janji-Mu
Telah Engkau taburkan rahmat cinta-Mu
pada 10 hari pertama di bulan suci Ramadhan ini
sehingga hamba dapat merasakan indahnya Islam
bersama orang-orang yang Engkau cintai

Subhanallah
Sungguh indah cinta-Mu
Alhamdulillah
Sungguh nikmat cinta-Mu
Allahu Akbar
Betapa agung cinta-Mu

saat aku berdzikir mengingat-Mu
Engkau telah lebih dahulu mengingatku
saat aku bertasbih menyebut asma-Mu
Engkau telah lebih dahulu menyebut diriku
saat aku memohon rahmat kasih-Mu
Engkau lebih dahulu memberi rahmat kasih-Mu

Irhamna Ya Arhamarrohimiin
ajari aku untuk mencintai-Mu
biarkanlah cinta ini terus tumbuh
jangan Engkau cabut nikmat kasih-Mu
sehingga aku berjumpa dengan-Mu
bersama-sama para kekasih-Mu

***
Saya mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua saya, keluarga, para Guru dan semua sahabat yang telah menjadi pengantar jalan untuk selalu melangkah menuju ridho dan cinta Ilahi. Semoga kita dikokohkan dengan cinta-Nya. Mari kita berjuang bersama untuk menggapai kecintaan Allah SWT. Allahu Akbar!!!

***

Carilah Cinta
by Raihan

Carilah cinta yang sejati
yang ada hanyalah pada-Nya
carilah cinta yg hakiki
yang ada padanya Yang Esa
carilah cinta yang abadi
yang ada hanyalah pada-Nya
carilah kasih yg kekal selamanya
yang ada hanyalah pada Tuhanmu

di dalam mencari cinta yang sejati
banyaknya ranjau kan ditempuhi
di dalam menggapai cinta yang hakiki
banyaknya onak yang diredai

Carilah cinta yang sejati
yang ada hanyalah pada-Nya
carilah cinta yg hakiki
yang ada padanya Yang Esa

Namun janji-Nya
kepada hamba-Nya
tidak pernah dimungkiri
dan tidak pernah melupakanmu

Yakinlah kepada Tuhanmu
karena dialah cinta hakiki
karena dialah cinta hakiki
karena dialah cinta yang hakiki

***

Damai Bersama-Mu
by Alm. Crisye

Aku termenung di bawah mentari
di antara megahnya alam ini
menikmati indahnya kasih-Mu
kurasakan damainya hatiku

sabda-Mu bagai air yang mengalir
basahi panas terik di hatiku
menerangi semua jalanku
kurasakan tenteramnya hatiku

jangan biarkan damai ini pergi
jangan biarkan semuanya berlalu
hanya padamu Tuhan tempatku berteduh
dari semua kepalsuan dunia

bila kujauh dari diri-Mu
akan kutempuh semua perjalanan
agar selalu ada dekat-Mu
biar kurasakan lembutnya kasih-Mu

jangan biarkan damai ini pergi
jangan biarkan semuanya berlalu
bila kujauh dari diri-Mu
akan kutempuh semua perjalanan
hanya padamu Tuhan tempatku berteduh
dari semua kepalsuan dunia

***

2 thoughts on “Belajar mencintai-Mu

  1. Saat ini saya sedang mencari cinta dari sang Khaliq… tetapi kadang iman saya masih goyah apabila saya sedang berkumpul dengan teman2.. bisa tolong beri saya sedikit petuah agar saya tidak lagi goyah…

    terimakasih..

  2. Suatu pesan yg sangat indah buat umat muslim,andaikan semua umat muslim sadar artinya dihadirkan di alam semesta ini,maka surga adlh jawabanya.peace n love moeslem.

Tinggalkan Balasan

