Terus Melangkah ……


Sejenak saya berhenti, saya merasa sedih. Tiba-tiba saya merasakan kelelahan, semangat juga ikut turun. Mengapa ini terjadi?

Kucoba menguatkan diri. Kembali bergerak mencari jawaban.

Alhamdulillah ada sahabat yang mengingatkan lewat sms:

gpp kang biasa naek trn smgt.kalau saya sih ingat mati aja.saya khawatir kalo mati pas lagi futur, rugi bgt kan?

Saya jadi teringat dengan mati. Maut bisa datang kapan saja. Ya, saya tidak ingin mati dalam keadaan seperti itu. Saya ingin mati dalam keadaan husnul khotimah.

lalu kudengar sebuah nasyid,

Jalani hidupmu yang indah
walau kadang terasa lelah
tak perlu berkeluh kesah
jalani dan tabah

semua suka duka
akan menjadi cerita
jalan kehidupan
…………

Semuanya akan menjadi masa lalu. Mengapa harus dijalani dengan keluh kesah? Kebahagiaan lebih banyak jika dibandingkan dengan kesusahan. Iya ya, rugi sekali kalau hanya karena hal yang sekecil itu kita merusak indahnya hidup.

Kemanapun kau melangkah,akan ada ujian datang. Janganlah takut pada ujian, tapi takutlah tidak bisa memberikan & melakukan yang terbaik kepada Sang Pemberi ujian, Allah Azza Wajalla. Dia sudah mengukur kekuatan kita & akan memberikan yang terbaik asal kita berusaha merubah diri menjadi hambanya yang beriman dan bertaqwa. Bila ada ujian bersabar, bila dapat nikmat bersyukur. Allah sudah menyiapkan surga firdaus dan jannatun na’im, surga yang penuh kenikmatan, bukti rahmat dan kasih sayang-Nya.
Nikmatnya sehat akan terasa setelah sakit, nikmatnya kemenangan kan terasa setelah banyak berjuang. Itulah tantangan bagi orang beriman.

Justice Voice, “Senyum Dong Fren” :

hari ini kumulai dengan ceria
senyum sapa pada semua orang
kuucap salam untukmu teman2
semoga rahmat dan berkah terlimpah untuk semua

kulangkahkan kakiku dengan bismillah
yakinlah hari ini begitu indah
kulakukan apa yang baik kudapat
oh semuanya sangat indah

selesaikan masalah tanpa masalah
dengan amal dan hati tertuju pada-Nya
ingat semua adalah ujian dari-Nya
agar kau makin dewasa

hari ini kau makin ceria
senyum sapa pada smua orang

hari ini kau makin dewasa
senyum sapa pada semua
…………………..

Teruslah melangkah!
Walau kadang merasa lelah.Teruslah berjuang, nikmati kesibukan dan proses dengan sebaik-baiknya, niatkan untuk mendapat ridho Allah.

Welcome to a beautiful life.
Have a nice journey.
Good Luck!

BISMILLAHI ALLAHU AKBAR …….!!!!

wallpaper-131.jpg

One thought on “Terus Melangkah ……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s