Langkah Pertama


Bismillahirrahmanirrahim

Saya tertarik membuat blog ini berawal dari hobi membaca berbagai artikel lewat buku dan juga internet. Akhirnya saya mendapat inspirasi dari blog teman-teman. Kayaknya asyik nih kalau punya blog, bisa nambah ilmu sekaligus mengaplikasikannya. Semoga bisa berbagi dan menambah keceriaan di dunia maya ini ^_^.

Dan….

Dari sinilah sebuah langkah pertama dimulai..
Langkah menuju cita-cita dan kesuksesan yang harus kuraih
Walau belum sempurna, aku tidak boleh berhenti
Karena berhenti berarti mati*

Langkah ke-100 akan dicapai setelah melewati langkah 1, 2, dan 3
Langkah ke-100 bukan langkah terakhir……

Warna warni

6 thoughts on “Langkah Pertama

  1. Salam kenal Mas Dhimas, saya Chalim, Alhamdulillah kuliah di arsi angkatan ’05. Sedang belajar untuk bisa menjadi arsitek/orang yang bermanfaat. Saya bukan dari Bandung kok, Asal saya dari Kebumen (Jateng) tepatnya di desa Banjareja, Kecamatan Puring. (Dekat dg pantai, sekitar 4 km:D ). Sekarang tinggal di Asrama PERHIMAK Jl Cisitu Baru.

  2. Assalamu’alaikum.wr.wb.

    Suatu perawalan yang bagus looohh…coba aja bayangkan,seorang bayi yang baru lahir aja saat ini sudah dapat membuat dan memiliki situs,padahal yach…..kalo dipredikisikan menurut teori kita sebagai jalmi anu lemah…….mmmmhhhh….mana mungkin seh seorang bayi dapat menciptakan sesuatu yang sangat …….sangat luar biasa……tapi nyatanya iya looohhhh sahabat sahabat…..jadi begini mungkin sedikit kesimpulannya bahwa segala sesuatu itu harus berawal dari yang paling bawah sekalipun itu tidak mengapa,karena bila kita bermula dari atas mana mungkin …..dan kayaknya juga g enak untuk menikmatinya tuh,…..ya sudah deh Ikhsan g akan ikut campur terlalu dalam about masalah ini ,semoga saja site blognya banyak dikunjungi oleh pengguna dunia maya……g apa walaupun sekedar mampir juga yang penting mah…….mampir…end……tengak tengok sana sini …dirumah blognya…..dah ya …..mangga ach K’Challiiim abdi bade uih heula…tos lami teu acan……tos nya….marangga atuh sampurasuuun,…..Assalamualaikum……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s